Rabu, 01 Juli 2009

Inilah Trend Sepatu 2009



Nah, untuk Anda yang selalu ingin fashionable, kini Anda dapat tampil modis dengan mengikuti tiga model sepatu 2009 yang dipaparkan Female First. Mulai dari angkle boot hingga biker boot, menjadi tren sepatu terkini di tahun bershio kerbau ini.

Pertama, sepatu berwarna ungu menjadi benda yang wajib dimiliki di 2009. Kami juga memprediksikan bahwa sepatu menjadi jalan terbaik untuk memperkenalkan warna yang paling fashionable itu. Semua desainer ternama dari Prada sampai Karen Millen akan memperkenalkan ungu di atas catwalk, sehingga tak dapat diragukan jika warna lembut ini akan sangat populer.

Sepatu ini sebelumnya memang pernah ditampilkan di Female First, tapi kami benar-benar menyukainya. Tren sepatu ini sangat cantik, apalagi saat dikenakan dengan celana ketat berwarna gelap dan gaun hitam pendek akan semakin membuat penampilan tampak lebih fantastik. Untuk Anda yang ingin memiliki sepatu seksi ungu dapat mencarinya di ASOS.com

dengan harga 19 poundsterling.



Untuk model sepatu lainnya yang paling hip di tahun ini adalah angkle boot. Mulai dari runway internasional hingga majalah mode memang menasbihkan jenis sepatu ini sebagai key trend. Rancangan yang melilit manis hingga mata kaki ini memang terlihat cantik dikenakan Mischa Barton. Namun, bukan berarti Anda tak dapat mengikutinya.

Beberapa desainer seperti Alexander McQueen dan Jean Paul Gaultier juga memperjuangkan tren ini di A/W dan kami memprediksikan sepatu jenis ini akan digandrungi di musim semi mendatang.

Nah untuk Anda yang ingin tampil seksi di tahun ini tak ada salahnya membeli rancangan angkle boot dari Topshop seharga 75 poundsterling. Mereka yang memakai sepatu jenis ini dapat terlihat kasual dengan padanan jins atau gaun untuk memberi kesan feminin.



Untuk tren terakhir, kami memiliki biker boot untuk para pengendara motor. Sepatu ini merupakan jenis terpopuler tahun lalu seperti yang dikenakan Agyness Deyn dan Daisy Lowe. Meski begitu tren sepatu ini tidak benar-benar ngetren dalam fesyen high street.

Untuk tahun ini, kami memprediksikan setiap orang akan memiliki dan boot jenis ini. Mereka akan menambahkan sentuhan rock yang chic dan maskulin untuk disesuikan di semua jenis pakaian, terutama sekali akan tampak bagus jika dipadankan dengan gaun feminin. Boot jenis ini dapat diperoleh di New Look dengan harga 30 poundsterling.



Memiliki salah satu sepatu tren 2009 di dalam lemari akan memastikan Anda selalu dapat memadupadankannya dengan semua fesyen






1 komentar: