Rabu, 01 Juli 2009

Gaya Berpakaian Jennifer Lopez 2009

Foto: www.jenniferlopezs.blogspot.com

APA jadinya bila Jennifer Lopez dan June Sarpong tampil bersama? Tentu menjadi pemandangan yang tak biasa, sebab yang satu penyanyi bertaraf internasional dan lainnya presenter televisi Inggris.

Kendati selalu pantas mengenakan busana apa pun dengan gaya yang berbeda, namun perempuan yang akrab disapa J-Lo ini tetap membutuhkan referensi. Buktinya, ibunda Max dan Emme itu mencuri cara berpenampilan June.

Seperti dikutip Femalefirst, June yang juga mantan presenter T4 itu tampil di peluncuran koleksi teranyar pakaian atasan dan rok bulu dari gerai busana kenamaan New York, Topshop, dengan mengenakan pakaian tersebut. Penyanyi berbokong indah itu pun hadir dengan mengenakan busana yang sama.

Penyanyi berusia 39 tahun ini juga tampil dengan rok bulu dan perhiasan yang sama saat berada di belakang panggung konser suaminya Marc Anthony.

Pakaian yang dikenakan keduanya memang sangat cantik. Rok dan busana atasan yang dipakai terpisah tampak luar biasa. Meski berpotongan simpel, tapi saat dikenakan bersamaan sangat tidak sepadan bila menggunakan terlalu banyak

2 komentar: